Bagaimana Cara Menangani Gadis Saat Mereka Memainkan Game Pikiran? – Balik Meja dan Mainkan Dia di Game-Nya Sendiri

Pernahkah Anda merasa bermain ketika berada di sekitar wanita? Pernahkah Anda harus menghadapi malu publik hanya karena seorang gadis tertentu tidak akan memberi Anda rasa hormat yang pantas Anda terima? Anda lihat ada beberapa jiwa miskin di luar sana yang menjadi korban permainan emosional semacam itu. Ini bisa sangat sulit untuk mencari gadis ketika mereka bertindak seperti ini. Anda lihat tidak ada yang suka didominasi oleh karena itu cara terbaik untuk bermain seorang gadis adalah dengan memainkannya dalam permainannya sendiri. Baca terus untuk menemukan beberapa cara paling jelas tentang bagaimana Anda dapat melakukan ini dan mencapai hasil yang menghancurkan bumi …

Jangan biarkan dia mendominasi percakapan. Di sinilah semuanya dimulai. Anda lihat pertama dia akan mengendalikan percakapan dan akan mulai menyampaikan komentar sarkastis cara Anda. Dan membuat Anda masuk ke mode defensif di mana Anda tidak dapat melakukan apa pun selain membela diri sendiri. Anda dia mereka akan mulai membuat Anda berjuang dan akan mulai bermain terlalu sulit untuk didapatkan. Langkah pertama untuk mengatasi hal ini adalah jangan pernah membiarkan dia mengendalikan percakapan. Jangan biarkan dia mengikuti garis pemikiran tertentu.

Jangan mengambilnya- Jangan menjadi pria yang hanya duduk-duduk dan dihina atau dimanfaatkan tanpa alasan. Jika dia membuat komentar sarkastis, belajar untuk mengembalikannya dan mengembalikannya dengan gaya. Biarkan dia tahu bahwa Anda bukan hanya pria biasa yang akan duduk dan mengambil ini.

Potong di antara garis-garis – Sekarang ini mungkin cara terbaik untuk mengganggunya ketika dia mencoba untuk memainkan permainan pikiran dengan Anda. Anda selalu mengatakan bahwa menjadi pendengar yang baik itu penting tetapi tidak dalam kasus ini. Terus tebang dia dengan komentar Anda saat dia tiba di suatu tempat. Dengan cara ini dia akan mulai berusaha keras dan akan sangat kesal pada saat yang sama.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *