Dapatkan Dasar Penghasilan Residual – Bagaimana Program Penghasilan Residual Bekerja

Oke, saya mengasumsikan bahwa sebagian besar dari Anda juga tahu apa sisa pendapatan atau Anda sedang dalam proses mencoba menemukan program afiliasi yang akan membantu Anda mendapatkan sisa pendapatan. Jika Anda tidak tahu apa biaya komisi berulang atau pendapatan residual, ini dia singkatnya.

Penghasilan residual adalah komisi bulanan yang Anda terima dari penjualan awal. Cukup keren ya!

Inilah sebabnya mengapa begitu banyak pemasar Internet mencari untuk membangun portofolio di sekitar program afiliasi yang membayar komisi berulang.

Saya mendapat banyak email yang meminta rekomendasi tentang program yang membayar komisi yang sedang berlangsung. Ada banyak di luar sana di Internet sekarang. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari ini adalah untuk situs keanggotaan atau situs yang mengenakan biaya berlangganan untuk mengakses konten mereka.

Satu rahasia mendapatkan komisi yang sedang berjalan adalah mencari layanan atau program yang akan diinginkan banyak orang. Carilah penawaran yang akan memudahkan referal Anda untuk mendaftar. Satu dolar menawarkan, penawaran gratis atau mendaftar email sederhana umumnya yang terbaik. Penawaran yang memerlukan rujukan Anda untuk mengeluarkan banyak uang atau mengisi formulir yang rumit atau mengklik beberapa halaman tidak mengubah hampir sama halnya dengan kelompok pertama dari program yang saya sebutkan di atas.

Tidak perlu waktu lama untuk melihat betapa kuatnya sistem jenis ini. Dengan menambahkan hanya beberapa anggota setiap bulan, penghasilan pasif Anda terus tumbuh dan tumbuh.

Tapi masih ada lagi

Dengan program afiliasi berjenjang, jika orang yang Anda ajak keluar dan merujuk orang lain, maka Anda juga mendapatkan potongan komisi itu juga. 10 hingga 20% normal, tetapi setiap program berbeda. Anda biasanya akan dibayar komisi ini di atas komisi standar Anda bulan setelah bulan selama mereka tetap menjadi anggota. Ini lebih baik daripada bunga berbunga! Sekarang Anda mulai melihat mengapa begitu banyak Pemasar Internet bekerja untuk mendapatkan sisa pendapatan.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *