Outsourcing Berkontribusi untuk Pemalsuan Merek Amerika

Saya bukan jenis seorang jenius, tetapi sebagai 'pembelanja wanita' Amerika, saya pasti memenuhi syarat sebagai ahli. Kami, para gadis Amerika, memiliki masalah belanjaan ini, terutama ketika berhemat dengan merek favorit kami. Ada merek-merek tertentu yang harus dimiliki sebagian besar dari kita, dan bagi saya, jeans biru dan kulit adalah dua hal yang saya miliki untuk merek favorit. Bukankah kebanyakan dari kita? Beberapa orang akan mengatakan mereka hanya akan memakai jeans Wrangler, yang lain lebih suka Levis. Ini telah menjadi perdebatan lama, seperti Coke dan Pepsi.

Ternyata, dua merek favorit saya untuk kulit dan jeans, selalu Coach Leather Ware dan Levis jeans. Saya telah membeli produk-produk ini seumur hidup saya. Ketika datang ke kulit, ada banyak pilihan. Beberapa hanya akan membeli kulit Wilson, yang lain bersikeras pada Harley Davidson Leather, dan daftarnya terus berlanjut. Semua nama merek ini telah saya sebutkan, berasal dari Amerika Serikat dan diproduksi di Amerika Serikat selama beberapa dekade.

Ketika tahun-tahun berlalu saya mulai memperhatikan perubahan serius pada merek-merek favorit saya, dan itu tidak butuh waktu lama untuk saya pahami, bahwa itu karena produk-produk ini sekarang dialihdayakan ke negara-negara lain, kebanyakan, China. Saya mulai memperhatikan bahwa materi itu lebih tipis dan tidak sama dengan Levis kami. Coach Glove Kecokelatan Kulit, juga menjadi favorit saya, dan saya mulai memperhatikan kulitnya lebih tipis, dan tidak sebagus itu, dan alih-alih menggunakan kuningan atau perangkat keras nikel asli, mereka mulai menggunakan paduan logam dan plastik yang murah. Apa yang terjadi dengan merek favorit kami?

Tidak hanya mereka tidak diproduksi di Amerika Serikat lagi, mereka mulai membuat tiruan palsu dari merek-merek ini! Jadi di mana, hanya karena itu nama merek Levis atau Pelatih di atasnya, tidak berarti itu adalah salah satu produk mereka! Belanja untuk merek-merek ini berubah menjadi mimpi buruk! Secara harfiah, mimpi buruk! Saya harus mulai mempelajari setiap detail, hanya untuk memastikan saya mendapatkan produk asli atau tidak! Semua belanja tiba-tiba menjadi sangat rumit.

Semua ini dimulai ketika kami membuat kesalahan dengan memproduksi produk terkenal kami di negara lain. Mereka mencuri resep rahasia berharga kami untuk sukses, dan menemukan cara untuk membuatnya lebih murah dan lebih cepat, yang berakhir di pasar palsu. Secara harfiah mencuri merek kami! Untuk pembeli seperti saya, ini memilukan. Berapa banyak lebih banyak orang Amerika bisa mendapatkan daripada jeans LEVIS? Para koboi kami memakainya demi surga! Dan sekarang negara-negara seperti Cina menduplikasi dan merusaknya? Seberapa menyedihkan itu? Dan mengapa kita membiarkan ini terjadi?

Baiklah, semuanya, kembali ke pemerintah kita lagi. Mereka mengatur dan membebani bisnis Amerika kami dengan sangat buruk, mereka harus mulai berproduksi di negara lain dan sekarang kami semua menderita akibat hasilnya. Saya tidak harus mempelajari celana jins selama dua jam, hanya untuk memastikan mereka adalah merek yang saya inginkan! Saya tidak harus menjadi ahli tas tangan, hanya untuk memastikan tas Pelatih yang saya pesan, asli atau tidak. Saya harus bisa berbelanja untuk penjualan, tanpa harus khawatir dirampok! Tapi sayangnya, ini adalah dunia yang kita tinggali sekarang, dan kita dapat berterima kasih kepada pemerintah kita untuk ini!

Saya yakin sebagian besar dari Anda tahu bahwa hampir semuanya di-outsourcing ke China sekarang, dan tidak peduli apa merek favorit Anda, Anda kemungkinan besar melihat perbedaan dalam kualitas, dibandingkan dengan bagaimana dulu. Kecuali Anda tidak ada sebelum itu terjadi, maka Anda benar-benar tidak boleh melewatkan, apa yang tidak pernah Anda miliki. Saya hampir merasa kasihan kepada orang-orang yang lebih muda yang tidak pernah mengalami kualitas yang sama seperti yang saya lakukan, ketika produk kami masih dibuat di AS, bahkan sesuatu yang sederhana seperti celana jeans Levis. Saya bertanya-tanya berapa banyak dari Anda yang tahu bahwa Levis sebenarnya dipalsukan sekarang? YA, mereka membuat jins Levis palsu! Sulit dipercaya, tapi benar, meski begitu.

Ini sebenarnya membuat saya sangat marah! Di mana orang Tionghoa turun mencuri nama perusahaan, logo dan ide-ide kami, tanpa izin mereka? Bukankah cukup kami memberi mereka semua pekerjaan kami? Apakah mereka benar-benar harus mencuri semua gagasan dan nama bisnis kami? Saya biasanya tidak ingin menjadi politis, tetapi tampaknya bagi saya, kami akhirnya memiliki pemimpin di negara ini yang ingin mengubah ini, dan untuk beberapa alasan, tanpa sepengetahuan saya, ada 'beberapa' yang tidak menginginkan bisnis kami. kembali? Mereka pikir ini harus dilanjutkan? Saya harus meminta mereka mencoba untuk menemukan saya sebuah tas Coach nyata beberapa waktu! Atau sepasang Levis! Mungkin mereka tidak perlu berbelanja untuk penjualan dan dapat membayar harga penuh langsung dari para desainer itu sendiri? Beruntung mereka! Tapi bagaimana dengan kita semua?

Bukankah itu sesuatu bagaimana tindakan para politisi ini dapat mempengaruhi kita konsumen? Bukankah lebih bagus lagi jika tindakan mereka dapat mempengaruhi kita dengan cara yang positif daripada negatif? Membuat Anda bertanya-tanya sisi siapa mereka, karena pasti tidak tampak seperti mereka pernah berada di pihak kita. Menyedihkan untuk mengetahui pemerintah kita sendiri lebih peduli tentang membuat negara-negara lain bahagia, daripada orang-orang mereka sendiri. Semua ini dari pembelanja wanita Amerika! Saya merasa seolah-olah saya sedang ditargetkan, dan Anda tahu apa? Saya! Saya ditarget oleh para pemalsu kriminal dan mendapati diri saya menghindarinya di hampir setiap sudut jalan saya, terutama di internet. Bukan hanya sedih, tapi menyeramkan! Bagaimana mungkin negara kita membiarkan ini terjadi pada kita para gadis? Dulu sangat menyenangkan berbelanja untuk penjualan merek favorit saya. Sekarang ini hanyalah mimpi buruk! Saya benar-benar berharap para pemimpin kita melakukan sesuatu dan mengembalikannya kembali normal.

Bukankah akan menyenangkan melihat MADE di AS, kembali pada semua label kami lagi? Saya sudah lama tidak melihat itu, saya hampir lupa seperti apa! Ini benar-benar tidak terkendali. Lebih baik kita mengendalikannya, jika belum terlambat?

Jadi kamu lihat? Outsourcing ke negara-negara seperti Cina adalah ide yang buruk dari awal! Mengapa kami tidak hanya menyimpan bisnis dan produk kami di sini, dan membuat negara lain membayar dua kali lipat jika mereka menginginkannya! Alih-alih mereka menagih kami dua kali lipat untuk kualitas lebih rendah dari merek kami sendiri? Apa yang salah dengan gambar ini, selain semuanya? Saya ingin Levis saya kembali! Apakah Anda tahu bahwa saya benar-benar mencari Levis 'Made in the USA' sekarang? Ya, bahkan digunakan, Made in USA Levis yang lama jauh lebih baik, lebih nyaman dan belum lagi pas! Sekarang 32 X 34, sebenarnya 28 X 30! Itu konyol! Dan kamu tahu apa yang lebih buruk? Para pemalsu sudah tahu ada pasar untuk USA Levis sekarang, dan mereka bahkan membuat tiruan dari mereka! Menempatkan label USA pada mereka! Itu hanya pertempuran tanpa akhir yang ganas! Mengapa harus begitu rumit untuk mendapatkan celana jeans Levis yang sederhana? Saya kira saya sudah menjawab itu, karena kami cukup bodoh untuk memberikan resep keluarga rahasia tua! Kami memberi mereka semua ke negara lain dan sekarang lihat apa yang telah terjadi! Seorang gadis bahkan tidak bisa mendapatkan celana jins!

Mudah-mudahan, kami dapat terus membuat kemajuan dan mendapatkan bisnis dan produk kami, semua kembali ke Amerika Serikat lagi. Sampai saat itu? itu adalah apa adanya, menyedihkan! Bicara tentang penyesalan! Kami seharusnya mengambil catatan dari buku pedoman orang tua kami dan tidak memberikan resep keluarga rahasia kami yang lama !. Bagaimana bisa orang tua kita selalu benar? Ada apa dengan itu?

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *