Resensi Buku: Out West to Outback dan Beyond

Seperti secangkir kopi koboi yang kuat, harta karun yang puitis ini akan membantu pembaca memulai hari-harinya. Out West to Outback dan Beyond secara tepat dibagi menjadi tiga bagian puisi, masing-masing dengan genre yang sedikit berbeda. Mayoritas buku ini adalah "Koboi Puisi" yang mencakup berbagai macam emosi. Beberapa ayat yang aneh ke titik humor tertawa-keluar-keras, beberapa sinis ke titik fatalisme; tetapi semua tawaran ini menghibur, dan banyak yang memberi pembaca introspeksi dan eksplorasi pikiran.

Penulis, Dick Warwick, tentu tahu "Barat" karena ia telah menjadi petani gandum melalui hidupnya yang panjang. Dia telah membesarkan kuda, ayam, dan ternak, bal bersaudara, dan memanen gandum, barley, dan lentil selama musim panas yang panas dan berdebu di Palouse Hills di Negara Bagian Washington bagian timur. Warwick juga menghabiskan beberapa musim panen "kami" musim dingin di Australia, sehingga pengalaman "Outback". Namun, penulis kami jauh lebih dari seorang petani dan peternak. Warwick adalah contoh klasik dari Manusia Renaissance , karena ia adalah murid kehormatan dan laci Javelin untuk Universitas Stanford; dia telah menjadi penulis, pemain, musisi, pembangun, artis, kakek, dan banyak lagi. Pengalaman dan wawasannya yang luas memberi pembaca inspirasi dan introspeksi.

Puisi favorit pribadi saya ada di bagian "Beyond" buku ini. Beberapa yang paling perseptif termasuk Truk Old Chevy saya , Jangan Box Me In , Mayfly , dan sangat lucu Pengguna Akhir . Setelah secara pribadi melawan banyak bal ketika masih muda, saya menemukan Hayboy , dari bagian "Keluar Barat" dari buku ini, menjadi kangen bagi saya. Dan, penawaran yang paling merangsang pemikiran, menurut saya, termasuk Bos Brutal sebuah puisi ironis yang menyoroti dilema dari petani wiraswasta yang khas. Puisi itu menghibur kita dengan akhir yang indah dan mengungkap. Dan akhirnya, The Watch Dollar memanggil refleksi dan melankolis.

Buku puisi ini adalah salah satu genre baru yang diterbitkan sendiri, tetapi tidak seperti beberapa buku yang tidak diedit yang satu ini tanpa cela. Selain itu, saya mendapat sedikit tawa dari penulis dan judul dan ikon penerbit. Judul penerbit adalah Cowhand Press dan ikonnya tampak seperti sapi. Namun, setelah penyelidikan lebih lanjut, seseorang dapat menentukan bahwa sapi adalah penelusuran tangan terbalik dengan fitur bovine tambahan, maka, "Cowhand."

Saya menyarankan agar pembaca memulai harinya dengan salah satu puisi yang menghibur ini, dan saya sangat merekomendasikan koleksi ini untuk semua pembaca puisi yang cerdas!

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *